July 13, 2012

Jalur Prestasi Masuk Perguruan Tinggi

Dalam menempuh pendidikan selanjutnya misalnya ke Perguruan tinggi ada beberapa jalur yang bisa di lalui diantaranya adalah jalur PRESTASI.Bagaimana cara jalur prestasi ini diraih.. caranya adalah siswa yang ingin masuk di perguruan tinggi tsb memiliki nilai yang bagus atau cukup dari syarat yang ditentukan misalnya . nilainya + 5-10 dari ketuntasan
Atau + 11-15  dari nilai tuntas.., bila nilai dari semester 1 hingga semester 5 nilainya memenuhi maka biaya yang harus dibayarkan saat masuk perguruan tinggi tersebut bisa lebih murah bahkan bisa gratis dan hanya bayar uang kuliah dan opspek saja.
Beberapa anggota kami yang saat ini sudah lebih dari 40 siswa menempuh petualangan baru mereka di PTN dan PTS ada diantara mereka yang masuk lewat jalur PRESTASI ini.
Namun demikian mereka tetap juga harus berjuang untuk lulus pada UNPK bulan Juli 2012 ini sebagaimana terlihat di foto-foto berikut :


sebagai informasi hampir semua PTS dan PTN membuka jalur PRESTASI  ini langkah yang harus dilakukan ada menyiapkan diri sejak kelas X untuk belajar lebih bagus sehingga pada 5 semester atau 3 semester (jalur Akselerasi ) nilainya bagus dan memenuhi kriteria yang telah ditentukan.

Apakah Anda ingin masuk dan tertantang masuk melalui jalur PRESTASI..ini..??? ayo optimalkan belajar Anda baik yang belajar secara mandiri ( homeschooling ) ataupun yang di lembaga pendidikan tertentu., kalian pasti bisa karena semangat dan ketekunan serta Anda yang bisa menghantar perjuangan Anda ini

Salam Dahsyat...!!!

inilah foto Calon Pengusaha dan Pembuat perubahan masa mendatang yang akan berpetualang di Kampus Baru mereka  :


No comments:

Post a Comment

Terima Kasih Atas Semua Komentar Anda